Jumat, 17 Juni 2016

AMALAN SURAT YUSUF




MENCARI JODOH
Amalan Pengasihan Nabi Yusuf Wirid Doa Dan Amalan Mustajab paling Ampuh
Ketampanan Nabi Yusuf sangat terkenal dalam kisah-kisah yang diabadikan Al-Qur’an. Kisah ini diceritakan secara panjang lebar dalam surat Yusuf. Diantara isinya adalah bahwa beberapa wanita sampai tidak sadar mengiris tangannya sendiri karena melihat ketampanan Nabi Yusuf yang memang sengaja di’pamerkan’ di depan mereka.
Ayat yang menceritakan kisah itu adalah ayat 31 surat Yusuf. Ayat ini kemudian sering dijadikan wasilah untuk berdoa kepada Allah swt agar diberi aura seperti Nabi Yusuf dan bisa menarik perhatian lawan jenis. Jika diamalkan secara dawam insya Allah aura pengasihan yang dahsyat akan muncul dan mudah dalam menaklukkan lawan jenis, dan disukai banyak orang dalam pergaulan.
Amalan pengasihan Nabi Yusuf yang paling ampuh ini mengambil dari ayat al-Qur’an surat Yusuf juga.
Inilah cara pengamalan pengasihan ayat 31 surat Yusuf :
syahadat 3X
Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3X
Sholawat 3X
Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3X
kemudian kirim surat al fateha kepada:
1. ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam
2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. orang yg dituju ( fulanah binti fulanah )…
amalannya :
“Bismillahirrohmanirrohiim.
فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”
Artinya:
“Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.”
Bacalah ayat diatas setelah sholat hajat minimal 313X dan setelah sholat subuh 100X selama 7 hari. Setelah 7 hari setelah sholat 5 waktu dibaca 7X. Setelah membaca tiupkan ke 2 telapak tangan & sapukan ke wajah.
Khasiat dan manfaat dari amalan dzikir doa pengasihan Nabi Yusuf ini adalah muka tampak cerah, di senggani orang , di sanjung orang, tampak wajah indah di pandang dan muka berseri-seri.
Pengasihan Nabi Yusuf diatas sebenarnya lebih tepat sebagai pengasihan untuk umum, karena siapapun yang memandang wajah kita, dia akan terpesona. Tapi jika mau digunakan untuk target tertentu, silahkan niatkan dalam hati untuk si dia. Tapi ingat, hanya untuk yang serius ya, bukan untuk main-main.
Amalan Doa Nabi Yusuf AS Dalam Surat Yusuf ayat 4 dan Surat Thahaa ayat 39, sudah dijelaskan, bahwa bagi siapa yang sudah mengamalkan, maka
amalkanlah dengan biak dan benar serta secara ikhlas. InsyaAllah, bila membaca Surat Nabi Yusuf AS ini akan mendekatkan diri kita pada suami atau istri.
Bahkan bermanfaat pula pemikat wanita, dan sebaliknya. Juga untuk anak-anak agar hormat kepada orangtua, dan ada pula untuk menjalin silaturahmi sesama ummat manusia.
Cara Amalan Doa Nabi Yusuf:
1. Banyak cara untuk mengamalkan doa Nabi Yusuf ini. Yang jelas, doa nabi Yusuf ini juga bermanfaat sangat baik, terutama ketika setiap kali bertemu dengan kekasih, isteri, suami, atau orangtua dan keluarga. Jika situasi tersebut, maka bacalah kedua ayat ini dan amalkan dengan sepenuh hati, ikhlas dan benar.
2. Untuk mendapatkan kesempurnaan saat membaca Doa Nabi Yusuf ini, maka hendaklah diamalkan setelah shalat sunnah atau shalat wajib, sebanyak tiga kali.
3. Bacalah dengan lembut dan pelan, tidak perlu membaca dengan kuat. Kalau perlu baca doa Nabi Yusuf ini dengan hati yang lapang dengan tenang. Yakinlah dengan keimanan agar doa ini diterima oleh Allah SWT. Mulailah dengan kesabaran dan berpuasa.
4. Kekuatan doa dan pikiran,memang memang dianjurkan oleh Allah SWT. Apalagi disaat kita memint asesuatu kepadaNya. Namun yang terpenting, sejauh mana kedekatan kita padaNya. Nah, melalui doa ini, setidaknya memberikan hubungan yang penting dengan Allah Yang Maha Besar. Apalagi doa sebagai tindakan nyata sebagai kebutuhan untuk menjalin hubungan dengan Allah.
5. Bersungguh-sungguh berdoa,karena Allah telah mempermudah hambanya untuk menemukan yang terlihat baik dan indah. Dengan kesabaran seperti suatu kebutuhan dan harapan. Maka, "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu.Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang –orang yang khusyu" (Surat Al-Baqarah:45).
Surah Yusuf Ayat 4
“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”
“Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku…”
Kemudian sambung
Surah Thaahaa Ayat 39
“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii”
Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs thaahaa:39)
Jika dibaca setiap kali bertemu dengan suami/istri/pacar atau siapa saja yang dikehendaki bacalah kedua ayat tersebut di hadapannya. Tentu saja baca dalam hati saja Insya Allah akan mendapatkan kesan yang baik dari mereka. Jika ingin disayang dalam masyarakat, bacalah kedua ayat ini sehabis sholat sebanyak 3 kali.
jakarta 17/6/2016

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Majelis Ulama Indonesia

Dunia Islam

Informasi Kesehatan dan Tips Kesehatan

Total Tayangan Laman