Selasa, 24 November 2015

WIRID AKHIR AYAT ATTAUBAH





KEAJAIBAN AYAT AKHIR  ATTAUBAH ?


Muqaddimah
Mengamalkan wirid 2 (dua) ayat terakhir di surat Dari pada-Taubah ayat 128-129 ATAU Sangat Luar Biasa gede fadhilah Dan khasiatnya. Banyak ulama Dan guru ngaji Yang menganjurkan untuk review mendawamkan wirid doa ayat terakhir di surat Dari pada-Taubah Suami. Rahasia Yang terkandung di dalamnya Sangat gede, sehingga akan Mampu Memberi Banyak Manfaat Bagi pengamalnya.
Penjelasan Ayat KE 128 ?
Artinya:
Sungguh Telah Datang Kepadamu Seorang Rasul Dari kaummu Sendiri, Berat terasa Anda olehnya penderitaanmu, Sangat menginginkan (keimanan Dan Keselamatan) Bagimu, amat belas Kasihan Lagi Penyayang Terhadap mukmin orang-orangutan. (9: 128)
Ayat Yang menjelaskan Sifat-Sifat Nabi Muhammad Saw Suami, mengungkapkan empat dalam Khusus Ciri-Ciri beliau. Pertama Ciri-Ciri Yang ditegaskan hearts ayat Suami ialah bahwa beliau berasal Dari bangsa Dan Kalangan Kalian Sendiri, Dan bahwa SIKAP beliau Terhadap Kalian TIDAK sama DENGAN SIKAP para sultan Dan raja-raja Yang menganggap Dirinya Lebih Baik daripada rakyatnya, sehingga para raja ITU TIDAK PERNAH Duduk bersedia Dan Hidup Bersama rakyat jelata.
Ciri-Ciri kedua beliau ialah bahwa Nabi mengetahui Segala problema Dan kesulitan Kalian, Dan beliau JUGA Ikut merasakan Sedih, susah payah Dan Yang Kalian alami. Beliau Ikut susah DENGAN kesusahan Kalian, Dan beliau Bersedih hati Melihat hal kesedihan Yang menimpa Kalian. Ciri Ketiga Yang disebutkan hearts ayat Suami ialah bahwa beliau Sangat Ingin Memberi Petunjuk Kepada Kalian, Dan Sangat mengharapkan keimanan Kalian. Sesungguhnyalah beliau Sangat mencita-citakan kebahagiaan Dan Kesejahteraan Kalian. KARENA ITU TIDAK PERNAH beliau Berhenti berusaha untuk review mencapai keinginan beliau ITU.
Adapun keempat ialah bahwa beliau Saw Ciri-Ciri Mencintai orang-orangutan Mukmin, Dan Semua Perintah Yang beliau keluarkan tak berbaring didasarkan PADA cinta dan kasih beliau Kepada Umat Manusia. Sebagaimana Seorang ayah Yang baik, Selalu memberikan Perintah Dan Pekerjaan Kepada anak-anaknya, sekalipun Sulit, tetapi SEMUA ITU Perintah diberikan differences dasar dasar cinta dan kasih Kepada anak-anaknya, agar mereka DAPAT mencapai kebahagiaan.
Dari ayat Tadi Terdapat doa Pelajaran Yang DAPAT dipetik:
1. Para Pemimpin Islam, Harus Selalu Sehati Dan memiliki Solidaritas Yang Tinggi Terhadap 'masyarakat, Dan menyertai mereka hearts Menghadapi BERBAGAI kesulitan Dan problema.
2. Sikap merakyat, kasih sayang Dan menginginkan Kebaikan Adalah Sifat-Sifat Yang Harus dimiliki Diposkan Seorang mubaligh Islam, agar mereka BERHASIL sebagaimana Nabi Saw hearts Urusan tabligh Dan penyampaian Ajaran agama Islam.
Penjelasan Ayat KE 129 ?
Artinya:
Jika mereka berpaling (Dari keimanan), Maka Katakanlah: "Cukuplah Allah Bagiku; TIDAK ADA Tuhan selain Dia Hanya Kepada-Nya aku bertawakkal Dan Dia Adalah Tuhan Yang memiliki 'Arsy Yang Agung.". (9: 129)
Ayat Yang merupakan ayat terakhir di surat at-Taubah Suami, menghibur hati Nabi Muhammad Saw Dan Seluruh mukmin, with mengatakan bahwa jika sebagian 'masyarakat berpaling Dari Kebenaran Meninggalkan Kalian, Maka janganlah Kalian khawatir. KARENA Kalian memiliki Tuhan Yang Menguasai Seluruh alam semesta. Bumi dan langit Yang sedemikian megah Suami Adalah Milik-Nya. Dan TIDAK ADA Sekutu Bagi-Nya. Maka bertawakallah Kepada-Nya, KARENA tiada kekuatan APA pun Yang Mampu menandingi kekuatan-Nya, Dan tiada pula orangutan Yang Memberi rahmat Dan kecintaan Kepada Kalian melebihi rahmat Dan kecintaan-Nya.
Dalam doa hari Arafah, Imam Husein sebagai memanjatkan doanya Kepada Allah Swt SEBAGAI berikut, "Ya Allah! Ketika Seseorang TIDAK memiliki-Mu, Lalu apakah Yang besarbesaran Miliki? Sebaliknya, ketika Seseorang Telah memiliki-Mu, Lalu APA Lagi Yang TIDAK besarbesaran Miliki? " Begitulah, jika SEMUA Manusia memalingkan Dirinya Dari Allah Dan Ajaran-Ajaran-Nya, Maka HAL ITU TIDAK berpengaruh APA pun PADA Allah. Sebagaimana jika SEMUA orangutan membelakangi matahari, Maka HAL ITU TIDAK ADA pengaruhnya Bagi matahari, kecuali mereka sendirilah Yang TIDAK get sinar matahari. "
Dari ayat Tadi Terdapat doa Pelajaran Yang DAPAT dipetik:
1. Banyaknya orangutan Yang TIDAK beriman, TIDAK boleh menyebabkan syak Dan keraguan Mengenai Kebenaran agama Allah, ATAU menyebabkan keputusasaan hearts melaksanakan telkom Dan Kewajiban agama.
2. Tawakal Kepada Allah merupakan kunci Kemenangan hearts Menghadapi Segala macam kesulitan, Dan merupakan sandaran Yang KUAT hearts Menghadapi Musuh

Khasiyah Akhir At-Taubah ?
1. Wiridkan SECARA istiqomah 7 x sehabis shalat maghrib, Insya Allah Rejeki lancar akan
2. di baca 7 x sehabis shalat subuh, Insya Allah membentengi Diri kitd Dari ilmu hitam
3. di baca 100 kali sehabis shalat hajat, Insya Allah Mempercepat terkabulnya hajat.
4. Untuk kekebalan Dari Segala macam Senjata Lawan Yang menyerang.
5. Untuk Pengobatan, Caranya dibacakan KE udara / kemedia lainnya, Lalu tahan nafas Sambil membacakan ayat tersebut di hearts dada Dan hembuskan KE udara putih untuk review di Minumkan KE Kepada Yang sakit
6. Insya Allah Didalam dada Andari akan Allah berikan Suatu rahasia Yang Hanya Andari Sendiri Yang mengetahuinya Kelak
7. Dan janganlah Andari kaget Dan Takut, KARENA Andari akan di datangi Dan dikawal Diposkan beberapa khadam Dari golongan Muslim.
8. Mencegah Dari Segala macam Sihir, guna-guna, Hipnotis Dan Lain-lain.
9. Merubah Nasib Yang buruk Menjadi Lebih Baik.
10. Mempunyai kharisma Yang gede.
11. Diberikan Umur Panjang Dan Selalu sehat, insya Allah.
12. Terhindar Dari Segala marabahaya Yang Datang tak diduga.
13. Penglaris Segala macam usaha.
14. Mahabbah Umum untuk review.

Keistimewaan Ayat ini ?
Penjelasan Syekh Sebagai Sayyid Muhammad Haqqi An Nazili di dlm Kitab Kh. Asror: 88-81, diterangkan Keistimewaan doa ayat Akhir Dari Surah At-Taubah (JUGA dinamakan Ayatul Hisni) SEBAGAI berikut: -
a) Barang siapa yg SETIAP harinya membaca doa ayat Yang Akhir Dari Surah Al-Baraa'ah sebanyak 7x Sesudah sholat fardhu Maka
- Jika dia seorg yg Lemah Maka akan Menjadi KUAT.
- Jika dia seorg yg hina Maka akan Menjadi seorg yg mulia.
- Jika dia seorg yg Kalah Maka akan segera melakukan mendpt pertolongan.
- Jika dia seorg yg berkesempitan Maka akan mendpt kelapangan.
- Jika dia seorg yg berhutang Maka akan segera melakukan dpt Membayar.
- Jika dia seorg yg berada dlm kesusahan Maka akan Hilang kesusahannya.
- Jika dia seorg yg Sulit dlm penghidupan Maka akan segera melakukan mendpt Lapangan Kehidupan.
b) Barang siapa membacanya PADA hari siangnya ATAU pd Waktu malamnya Maka HAL ITU SEBAGAI Suatu Petanda bahawa
dia tdk akan mati pd Saat ITU. * Menurut Riwayat berbaring; dia tdk akan dilukai seseorg dgn alat2 yg berasal dr besi.
Sebahagian ulama 'ush Sholihin Menyebut TENTANG Keistimewaan doa ayat Suami bahawa ADA shalat seorg yg tlh mengamalkannya ketika dlm keadaan sakitnya yg sdh Kritis. Ketika ITU dia sdh diperkirakan berumur 71 Tahun. Dgn berkah membaca doa ayat tersebut, dia Masih dpt Menikmati umurnya sehingga mencapai Usia 120 Tahun.
Dalam versi yg berbaring ADA mengatakan bahawa sesiapa mengamal Ayatul Hisni, besarbesaran tdk akan Bertemu Maut PADA hari ITU kecuali kalau tlh dtg kitab mubram besarbesaran akan terlupa membacanya Dan tdk akan Memberi bekas kpdnya Sesuatu Baharu. Cara mengamalkannya Bacakan 7x di masa pagi.
Ikhtitam
Sebagaimana Yang dijelaskan SEBUAH hadits diriwayatkan Imam Yang Abu Daud Dari Abu Darda ', besarbesaran mengatakan: "Barangsiapa PADA pagi Dan sakit hari membaca ayat:
حسبى ٱلله لآ إله إلا هو عليه توڪلت وهو رب ٱلعرش ٱلعظيم
"Cukuplah Allah Bagiku;. TIDAK ADA Tuhan selain Dia Hanya Kepada-Nya aku bertawakkal Dan Dia Adalah Tuhan Yang memiliki 'Arsy Yang agung". (129).
Sebanyak 7 kali, Maka Allah akan memenuhi APA Yang diperlukannya. "[Tafsirul Aliyil-Qadr li Ikhtishari Tafsir Ibnu Katsir, Muhammad Nasib Rifa'i].

Sumber:1.https://wongalus.wordpress.com
2.www.jadipintar.com
3.indonesian.irib.i... 4.doawiridamalan.blogspot.com
Jakarta 24/11/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Majelis Ulama Indonesia

Dunia Islam

Informasi Kesehatan dan Tips Kesehatan

Total Tayangan Laman